Berkunjung Ke Toraja, ASS Bertemu Keluarga Sekaligus Sosialisasi

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman berkunjung ke Tana Toraja, Rabu (2/11/2017).Foto: (Ajhie Tangkesalu/Sulselekspres.com).

MAKALE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman (ASS), yang merupakan pasangan dari Bakal Calon Gubernur Nurdin Abdullah, berkunjung ke Tana Toraja, Rabu (2/11/2017).

ASS yang ditemui di rumah salah satu kerabatnya mengatakan, ini hanya kunjungan keluarga sekaligus mengadakan sosialisasi dengan kerabat yang berdomisili di Toraja. Bahkan dirinya juga mengaku sebagai orang Toraja, itu dibuktikannya dengan banyaknya keluarga dekatnya yang tinggal di Bumi Lakipadada ini.

“Saya datang mengunjungi keluarga, apalagi disini rumah kakak saya, saya juga orang disini (Toraja). Sekaligus sosialisasi mengingat di Toraja ini, banyak keluarga dekat yang sudah menetap. Jadi sekalian kita jamak,”terangnya kepada awak media diselah-selah kunjungan di rumah kakak sapupunya yang berada di Kelurahan Botang, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Usai dari rumah sepupunya, rombongan Andi Sudirman Sulaeman menuju kerumah Enos Karoma, yang merupakan mantan Sekertaris Daerah Tana Toraja yang berada di bilangan kilo satu, Kota Makale.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman berkunjung ke Tana Toraja, Rabu (2/11/2017).Foto: (Ajhie Tangkesalu/Sulselekspres.com).

Menurut informasi yang dihimpun Sulselekspres.com, usai dari rumah mantan Sekda, rombongan akan menuju kerumah Mantan Dirut RSUD Lakipadada, dr. Rudi Andilolo. Dengan agenda sosialisasi dengan beberapa tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Tana Toraja dan Toraja Utara.

BACA JUGA :  Pemprov Sulsel Terima Surat Pelantikan Gubernur Definitif