25 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomePSMBernardo Tavares Apresiasi Anak Asuhnya

Bernardo Tavares Apresiasi Anak Asuhnya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar sukses meraih tiga poin saat menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (4/2) sore.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares memberi apresiasi atas kerja keras para pemainnya yang tampil ngotot meraih kemenangan meski berakhir dengan skor tipis 1-0.

Menurutnya, laga melawan Arema FC bukan laga yang mudah. PSM baru bisa mencetak gol di pertengahan babak pertama yang dicetak Kenzo Nambu di menit ke-65.

“Terkait pertandingan kita memiliki beberapa peluang meskipun pertandingan yang sulit bagi kita,” tutur juru taktik asal Portugal.

“Saya harus apresiasi bahwa pemain-pemain saya melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuh Tavares.

Bernardo Tavares mempersembahkan kemenangan atas Arema FC didedikasikan untuk suporter.

Tambahan tiga poin membuat PSM terus menempel Persija Jakarta di puncak klasemen dengan koleksi poin yang sama yakni 44 poin.

Dia berharap tren positif tim yang selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir terus berlanjut.

“Tak kalah penting, suporter kita. Saya terima kasih besar pada saat kita datang ke sini,” ujar Bernardo Tavares.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya bangga terhadap kinerja dari pemain mereka menunjukkan kerja keras di lapangan,” sambungnya.

Di laga berikutnya PSM Makassar akan bermain home menjamu tim penghuni dasar klasemen BRI Liga 1 2022/2023, PS Barito Putera, Kamis (9/2) pekan depan.

spot_img

Headline

Populer

spot_img