BerandaPSMAhmad Agung Dapat Instruksi Khusus Dari Pelatih

Ahmad Agung Dapat Instruksi Khusus Dari Pelatih

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pihak federasi sepak bola Indonesia (PSSI) dan pihak penyelenggara kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah menunda laga selama dua pekan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dengan begitu, semua laga di kompetisi sepak bola Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 harus dihentikan sampai akhir bulan Maret ini.

Ditundanya laga ini tentu memberikan waktu luang kepada para pemain untuk rehat dan menjalani aktivitas di luar lapangan hijau, tidak terkecuali Ahmad Agung.

Pesepak bola asal kota Semarang yang kini memperkuat PSM Makassar tersebut menjalani liburan di kampung halaman.

Hal itu dibenarkan Agung saat dikonfirmasi oleh reporter Sulselekspres.com terkait rutinitas yang ia lakukan pada saat menjalani masa libur.

“Di masa libur ini saya mudik ke kampung mas,” ujar Agung.

Selama berada di kampung halaman, eks Bali United tersebut mengaku mendapat program khusus dari pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak.

BACA: Libur Dua Pekan, Begini Rutinitas Pemain PSM Makassar

“Di kampung ya jaga kondisi di rumah saja mas bareng keluarga. Latihan kecil-kecil dan ada program khusus juga dari pelatih,” lanjut Agung.

Akan tetapi Agung tidak menyampaikan secara detail program apa yang ia dapatkan dari pelatih selama menjalani masa jeda kompetisi ini.

“Ya pokoknya program khusus dari tim pelatih,” tegas Agung.

Meski begitu, tampaknya Agung tidak akan menjalani libur panjang ditengah jeda kompetisi ini. Sebab di tanggal (20/3/2020) besok, PSM Makassar sudah kembali menggelar latihan.

Informasi ini dibenarkan oleh Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim alias Sule, kepada reporter Sulselekspres.com.

“Tanggal 20 latihan lagi bro. Sore,” singkat Sule.

Dengan begitu, pemain PSM dipastikan akan berkumpul kembali pada tanggal (20/3/2020) besok, tidak terkecuali Ahmad Agung.

“Iya mas. Kabarnya tanggal 20 latihan lagi. Kemungkinan tanggal 20 juga balik ke Makassar,” terang Agung.