31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikBertarung di Pilkada Parepare, Hermanto Deklarasikan Diri Maju Bakal Calon Wakil Wali...

Bertarung di Pilkada Parepare, Hermanto Deklarasikan Diri Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto secara resmi mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, pada Pilkada Parepare.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di kediaman pribadi Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kamis (9/5/2024).

Hadir, tim keluarga, kerabat, Tim Srikandi dan Hermanto Community, serta pengurus, kader maupun relawan Partai Hanura Parepare.

Hermanto mengatakan, pihaknya menegaskan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota karena mendapat perintah dan dukungan dari Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

“Sebagai kader, tentunya saya harus siap maju dan ikut bertarung, sebagai bentuk loyalitas terhadap partai dengan siap melaksanakan perintah dari DPD. Selain itu, saya juga mendapat dukungan oleh keluarga dan kerabat,” katanya.

Hermanto mengungkapkan, kesiapan awal dalam menghadapi Pilkada Parepare, pihaknya membentuk tim, dan menyiapkan alat peraga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Mari merapatkan barisan kembali, untuk bersama-sama membentuk jaringan di empat kecamatan. Hal itu penting untuk menaikkan popularitas maupun elektabilitas,” jelasnya.

Anggota DPRD Parepare ini menerangkan, pihaknya juga bersyukur karena niatnya untuk maju dan mengabdi di Parepare, mendapat respons positif. Sehingga, katanya, pihaknya semangat untuk menghadapi Pilkada Parepare.

“Semoga kerja-kerja kita dalam beberapa bulan depan membuahkan hasil. Saya meminta kita betul-betul bekerja keras, supaya kita meraih hasil yang maksimal. Karena tentunya kita maju bertarung dengan target menang,” pungkasnya.

Sebelum memulai deklarasi, terlebih dahulu digelar yasinan yang dilanjutkan dengan ceramah agama.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan, juga hadir untuk menyatakan sikap, dan memberikan dukungan untuk Hermanto.

Sekadar diketahui, dalam menghadapi Pilkada Parepare 2024, Hermanto mengusung tagline “Semua untuk Parepare”.

Sebagai informasi tambahan, Hermanto merupakan Anggota DPRD Parepare Periode 2019-2024 dari Partai Hanura, dengan suara pribadi 1.211.

Atas kerja-kerja dan dedikasinya selama menjabat, Hermanto kembali terpilih untuk periode 2024-2029 dengan suara pribadi sebesar 1.957.

spot_img

Headline

Populer

spot_img