25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaOlahragaBhayangkara FC Klaim Diuntungkan Jadwal Padat PSM Makassar

Bhayangkara FC Klaim Diuntungkan Jadwal Padat PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bhayangkara FC besok akan menjamu PSM Makassar dalam duel leg pertama perempat final Piala Indonesia. Mereka akan bermain di Stadion PTIK, Jakarta.

Di laga perdana nanti, Sabtu (27/4/2019) Bhayangkara FC optimis bisa meraih poin penuh di kandang. Mereka akan memanfaatkan jadwal padat PSM Makassar untuk mengganggu konsentrasi dan mengunci poin penuh.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Bhayangkara FC yang diwakili Alsan Sanda, dalam konferensi pers yang digelar usai sesi Official Training sire tadi.

“Untuk PSM, mereka memang tidak fokus dengan pertandingan ini. Tetapi bukan berarti mereka tidak serius pengen menang,” buka Alsan.

Lebih lanjut Alsan menuturkan bahwa jadwal padat PSM adalah celah yang bisa dimanfaatkan untuk mencuri poin kandang mereka.

“Mereka (PSM) juga punya pertandingan di AFC kalau tidak salah. Dalam waktu dekat ini sepertinya. Jadi kita bisa manfaatkan itu,” jelasnya.

Bhayangkara FC sendiri baru akan memulai laga resminya besok untuk pertama kalinya setelah hampir satu bulan terakhir mereka tidak punya jadwal laga.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline