25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaHealthBIN Sulsel Beri Vaksinasi Covid-19 Booster bagi Napi, Target 186 Dosis

BIN Sulsel Beri Vaksinasi Covid-19 Booster bagi Napi, Target 186 Dosis

PenulisM. Syawal
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulsel kembali menggelar vaksinasi di Kabupaten Barru. Kali ini Binda Sulsel menargetkan 186 dosis III (Booster) kepada warga binaan Rutan Kelas II B Kabupaten Barru.

Korwil BINDA Sulsel Kabupaten Barru, M. Padang, mengatakan, kegiatan ini kerjasama antara rutan kelas II B Barru serta pemerintah kabupaten Barru.
pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan sasaran utama warga binaan rutan.

“Vaksinasi oleh BINDA Sulsel dilakukan untuk mengakselerasi capaian vaksinasi Kabupaten Barru, khususnya dosis ke III atau booster,” katanya, Selasa, (19/4/2022).

Tak hanya itu, mereka juga membuka vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Barru. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Barru.

BACA JUGA :  Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Makassar Dipuji Kepala BIN Sulsel

Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Barru, Mashuri Alwi, menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi vaksinasi covid-19 yang dilakukan atas kerjasama vaksinasi bersama Binda Sulsel di Barru dan pihak terkait. Sehingga, sangat membantu bagi warga binaan.

“Semoga dengan vaksinasi bersama Binda Sulsel, capaian vaksinasi di Barru bisa segera mencapai target sehingga dapat meningkatkan kekebalan kelompok/herd imunity masyarakat Barru,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ada Avengers Meriahkan Vaksinasi Anak di Gowa

Ia juga mengatakan, dengan bertumbuhnya herd imunity maka kekebalan masyarakat Barru terhadap covid-19 semakin kuat, dan dan mempercepat status pandemi ke endemi, tutup Kepala rutan kelas II B Kabupaten Barru.

spot_img
spot_img

Headline