25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahBINDA Sulsel Gencarkan Vaksinasi Cegah Covid-19 Varian Baru

BINDA Sulsel Gencarkan Vaksinasi Cegah Covid-19 Varian Baru

PenulisM. Syawal
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulsel terus melakukan vaksinasi covid-19. Kali ini vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan di Kabupaten Pinrang guna mencegah covid-19 varian baru.

Korwil BINDA Sulsel Kabupaten Pinrang, Husni, mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 tersebut sebagai upaya BINDA Sulawesi Selatan untuk mengantisipasi adanya lonjakan dalam upaya transisi dari pandemi ke endemi.

“Vaksinasi oleh BINDA Sulsel dilakukan untuk mencegah lonjakan dan penyebaran Covid-19 Subvarian BA.4 dan BA.5 yang baru ditemukan,” katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA :  Binda Sulsel Genjot Capaian Vaksinasi di Sinjai

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut pihak BINDA Sulawesi Selatan menyasar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi lengkap baik dosis I, dosis II dan vaksin boster.

“Vaksinasi digalakkan khususnya dosis II dan booster,” jelasnya.

BACA JUGA :  Binda Sulsel Sasar Pelayan Publik Vaksinasi Covid-19 di Sidrap

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan imunitas masyarakat di Sulawesi Selatan agar kebal dan kuat dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan menekan penyebaran covid-19 varian baru yang ada saat ini.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline