23 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHukrimBinmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Pantau Aktivitas Buruh Pelabuhan

Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Pantau Aktivitas Buruh Pelabuhan

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Aipda Andi Akhriati Nur menyambangi para Komunitas Buruh angkut Pelabuhan di Pelabuhan Rakyat, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu (21/9/2022).

Aipda Andi Akhriati mengatakan hal tersebut sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan serta silaturahmi kepada komunitas yang ada Jajaran Polsek Pelabuhan.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Andi Akhriati menemui langsung komunitas ojek Pelabuhan Bajoe yang sedang beraktifitas di Pelabuhan Rakyat dan menunggu kegiatan bongkar muat barang.

“Saat pelaksanaan tadi pagi, kami mengajak para komunitas buruh agar saat beraktifitas bongkar muat tetap menjaga kemanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas termasuk pemuatan barang barang yang illegal atau melanggar aturan. Bahkan, kami juga mengingatkan agar tetap menjaga keakraban dan solidaritas serta hubungan baik antar sesama buruh di Pelabuhan Bajoe guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” kata Aipda Andi Akhriati Nur.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone AKP Jamaluddin, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan seperti ini secara rutin dilaksanakan.

“Ini kegiatan rutin dari Personil guna memelihara silaturahmi dan memantau setiap kegiatan masyarakat di Pelabuhan Bajoe guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,”ungkapnya.

spot_img

Headline