26 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaDaerahBKIPM Makassar Distribusikan 600 Paket Ikan Beku di Bone

BKIPM Makassar Distribusikan 600 Paket Ikan Beku di Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangkaian kegiatan bulan bakti karantina yang dilaksanakan oleh BKIPM Makassar kembali melakukan pendistribusian paket ikan sehat bermutu menanggulangi covid 19 kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Pendistribusian ini sebagai bentuk kepedulian dari Kementerian Kelautan dan Perikanan sembari memberikan edukasi/penyadartahuan kepada masyarakat yang berada di sekitaran Kelurahan Bajoe dan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur untuk turut serta mengkonsumsi ikan agar dapat meningkatkan imunitas tubuh

Dengan menggandeng BKIPM, Anggota Komisi IV DPR Andi Akmal Pasluddin menyalurkan bantuan berupa 600 paket ikan beku kepada masyarakat Kabupaten Bone, di Rumah Aspirasi AAP, Sabtu (16/5/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makassar.

BACA; Jelang Lebaran, Tim Gugus Kendalikan Pengunjung di Planet Surf

“Alhamdulillah kemarin kita juga sudah salurkan di Kabupaten Maros total 600 paket ikan beku dan sudah terdistribusikan, dan alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kita bisa menyalurkan kembali kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada di Bone,” kata Fattah salah seorang perwakilan pihak BKIPM.

Sementara itu, Penanggung Jawab Wilker KIPM Bajoe Bone, Marniati menyebutkan, bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan. Apalagi, ikan dapat membentuk meningkat kekebalan tubuh.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Utama Harga Ikan Meningkat di Pasaran
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3