25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBKKBN Bone Cluster Baru Covid-19, Bupati Aktifkan Kembali Gugus Tugas

BKKBN Bone Cluster Baru Covid-19, Bupati Aktifkan Kembali Gugus Tugas

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Istri dan anak Kalaksa BPBD Bone sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bone, Dray Vibrianto terkonfirmasi positif Covid—19 dari cluster BKKBN Bone.

“Hari ini kita juga bergabung dengan Bapak Dray Sekretaris Gugus Tugas dan Kalaksa BPBD yang isteri dan anaknya terkonfirmasi Covid 19,” kata Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi memimpin Rakor Forkopimda dan Forkopimcam terkait Covid-19 di Gedung PKK Bone, Selasa (8/9/202).

Sementara itu, Dray melalui via zoom menyebutkan kerabatnya terpapar Covid dari teman isterinya sesama pegawai BKKBN Bone.

“Karena selama pandemi ini saat saya dalam tim menangani Covid anak dan isteri saya dulu memang saya ungsikan di rumah mertua. tidak pernah kontak,” kata Dray.

Diketahui, penularan dari cluster BKKBN Bone beberapa hari terakhir sudah mencapai 30an kasus terkonfirmasi baru Covid-19 dari pegawai dan kerabat pegawai BKKBN Bone.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Bone mengumpulkan para Camat bertajuk rapat koordinasi dalam rangka evaluasi pelaksanaan percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Bone.

Turut hadir dalam rakor tersebut Kasi Ops Rem 141/Tp Letkol Inf Nandang, Anggota Forkopimda Bone, seluruh Forkopimcam serta beberapa pejabat OPD.

Dalam rapat koordinasi diputuskan pengaktifkan kembali gugus kecamatan penanganan Covid-19 dan semua ASN maupun tenaga honorer yang menjadi cluster akan di rapid test.

BACA JUGA :  Ayo Vaksin, Gerindra Gowa Siapkan Seribu Dosis
spot_img

Headline