31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaParlemanBKPRMI Apresiasi PDAM Gratiskan Air Selama Ramadan

BKPRMI Apresiasi PDAM Gratiskan Air Selama Ramadan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua BKPRMI Makassar, Mudzakkir Ali Djamil apresiasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggratiskan suplai air bersih selama bukan ramadan di tempat-tempat ibadah.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, bahwa sikap PDAM telah menunjukkan jika ada fungsi sosial meskipun merupakan Perusahaan yang berorientasi pada bisnis.

BACA: PDAM Gratiskan Suplai Air di Rumah Ibadah Selama Ramadan

“PDAM sangat tepat sekali melakukan itu. Ini menunjukkan adanya kepeduliaan terhadap momentum ramadan dan sekaligus memperlihatkan adanya fungsi sosial dari PDAM yang tidak hanya berorientasi bisnis,”ujar Muda via WhatasApp, Selasa (7/5/2019).

Sebelumnya, Humas PDAM Kota Makassar, M. Idris, mengatakan bahwa kebijakan tersebut merupakan program yang dilakukan oleh PDAM Kota Makassar hampir tiap tahun. Sebagai, bentuk upaya agar masyarakat bisa beribadah dengan baik. Tanpa, terkendala oleh pasokan air.

“Pembayaran rekening air secara gratis. Khusus selama Ramadan. Jadi pembayaran rekening air saat bulan Ramadan itu digratiskan khusus di tempat ibadah,” katanya.

BACA JUGA :  Sekwan : Pandemi Menuntut Kita Kerja Lebih Profesional
spot_img

Headline