22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaMetropolisBKS Rohis Perhubungan Sulsel Akan Sholat Iduladha di Pelabuhan Makassar

BKS Rohis Perhubungan Sulsel Akan Sholat Iduladha di Pelabuhan Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar (BKS Rohis) Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 dan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) akan menyelenggarakan Sholat Iduladha 1443 H di depan Gudang 104 dan Lapangan Parkir Pelabuhan Makassar.

Ketua Umum BKS Rohis Keluarga Besar Perhubungan Sulsel, Dr. H. Riman S. Duyo mengatakan pelaksanaan Sholat Iduladha tahun ini akan dilakukan pada Minggu, 10 Juli 2022 mulai pukul 06.30 Wita sampai selesai.

Imam dalam Sholat Iduladha tersebut, Ustadz Hasan Basri, S.Pd.I. dan Khatib, Prof. Dr. H. Muslimin H. Kara, M.Ag., Guru Besar Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, dengan tema yang akan disampaikan “Meneguhkan Sikap Kesabaran, Keikhlasan dan Pengorbanan untuk Mewujudkan Kemaslahatan Dalam Kehidupan Bermasyarakat”.

BACA JUGA :  Pemkab Bone Kirim Ratusan Sapi ke Balikpapan Jelang Idul Adha

Selain akan dihadiri pengurus dan anggota Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, panitia juga mengundang seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di sekitar Pelabuhan Makassar untuk ikut melaksanakan Sholat Iduladha bersama.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Iduladha bersama di area Pelabuhan Makassar, panitia menggratiskan parkir atau pass masuk pelabuhan,” ujar Riman menambahkan.

spot_img

Headline