27 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Kembali Lantik Tiga Pejabat

Taufan Pawe Kembali Lantik Tiga Pejabat

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali melantik dua orang kepala dinas dan satu orang Staf Ahli. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama itu dilakukan di Auditorium BJ Habibie, komplek Rujab Wali Kota Parepare, Jumat (8/7/2022).

Dua orang yang dilantik dalam jabatan Kepala Dinas atau Kepala Badan ini, yakni Adriani Idrus sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) dan Andi Mukti Andi Mahmud sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Perkukiman dan Pertanahan (DPKPP).

Selain dua pejabat itu, Taufan Pawe juga melantik M Anwar Amir sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Taufan menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia berharap, para pejabat tersebut dapat menjalankan peran dan tugasnya secara profesional.

“Jabatan itu penilaian. Alhamdulillah ketiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya ini mumpuni. Saya teropong saya cermati dan memang mereka layak menempati jabatan itu,” katanya.

“Hayati, renungkan baik-baik sumpah yang diucapkan dan pakta integritas yang ditandatangani harus on the track,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img