32 C
Makassar
Jumat, September 25, 2020
Beranda Politik BLPM Tegaskan Arah Dukungan Untuk ADAMA

BLPM Tegaskan Arah Dukungan Untuk ADAMA

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Barisan Lintas Pemuda Lorong Makassar (BLPM) dengan menegaskan arah dukungannya kepada bakal pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar 2020 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua BLPLM, Rifal Misbandi, kepada awak media di Warkop Orange, jalan Andi Mappanyukki, Senin (14/9/2020) siang.

“Atas kesiapan teman-teman komunitas, kami bersedia masuk ke tim pemenangan Danny-Fatma. Sebagai ketua, saya mempunyai keinginan memenangkan ADAMA,” ujar Rifal.

Menurul Rifal sapaan akrab Rifaldi Misbandi, arah dukungan tersebut diberikan kepada pasangan berjargom ADAMA tersebut karena sosok keduanya merupakan pemimpin yang sarat akan pengalaman.

BACA: Merasa Lebih Dihargai, Ije Arakan Dukungan Untuk Adama

“Sudah sarat pengalaman dan kita sangat merasakan waktu beliau menjabat, perkembangan itu sangat meningkat. Kita rasakan lorong-lorong itu sudah indah dan terang lagi,” jelasnya.

Keseriusan BLPLM untuk mengawal kemenangan ADAMA sendiri bakal dibuktikan dalam momentum deklarasi dukungan langsung kepada Danny-Fatma, yang rencananya dihelat bulat ini.

“Rencana bulan ini kita akan lakukan deklarasi. Sekaligus menyampaikan persiapan dan totalitas mendukung Danny-Fatma,” ungkapnya.

OKK Komite DPW Liga Mahasiswa NasDem Sulsel itu juga menyebutkan bahwa komunitasnya sudah terbentuk kepengurusannya di 15 kecamatan dan 153 kelurahan se-Kota Makassar.

“Pengurus kita lengkap. Dari 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Ini sudah kita instruksikan menangkan pasangan ADAMA,” tutupnya.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...