25 C
Makassar
Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaDaerahBNI Bone Giatkan Berkah Ramadan 

BNI Bone Giatkan Berkah Ramadan 

- Advertisement -
WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Pihak BNI Cabang Sengkang, wilayah Bone melaksanakan program berkah ramadan untuk Indonesia 2020. 150 paket yang diberikan kepada warga kurang mampu ini berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu dan 1 liter gula pasir.
 
Penanggung Jawab BNI Bone, Abdullah M menyampaikan, keberadaan BNI di Kabupaten Bone bukan semata untuk kegiatan bisnis tetapi juga untuk kegiatan sosial yakni peduli terhadap sesama warga.
 
“Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu khususnya di bulan suci Ramadan. Penyaluran paket sembako 
disekitar outlet BNI Bone berada di Kelurahan JeppeE, Macanang dan Masumpu sejak Sabtu, (16/05),” jelasnya kepada sulselekspress.com Senin, (18/5/2020).
 
Selain itu, Abdullah juga menghimbau kepada masyarakat bahwa untuk memutus mata rantai wabah virus corona agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah seperti rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau pakai sanitizer, wajib pakai masker, jaga jarak, tinggal di rumah. 
 
Lanjut, kata dia menginformasikan bahwa apabila bapak/ibu belum menjadi nasabah BNI kiranya dapat bergabung dengan BNI untuk menjadi nasabah dan selalu gunakan BNI Mobile Banking & e-channel BNI yang lain untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun berada.  
 
Sementara itu, Lurah JeppeE, H. Andi Sahahuddin mengatakan, BNI Cabang Bone telah melaksanakan pembagian paket pangan baik tahun ini maupun tahun sebelumnya.
 
“Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kelurahan JeppeE mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BNI Cabang Bone atas kepeduliannya membantu warga masyarakat khususnya di Kelurahan JeppeE,” katanya kepada sulselekspres.com  
BACA JUGA :  A.Izman Bagikan Aksi Peduli Sosial Bersama Penyandang Disabilitas Bone
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7