31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaHukrimBNN Bersama Ditresnarkoba Polda Sulsel Perkuat Sinergitas

BNN Bersama Ditresnarkoba Polda Sulsel Perkuat Sinergitas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th menerima kunjungan Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.IK., MH beserta jajarannya pada Rabu (5/1/2022) di Kantor BNNP Sulsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Dirresnarkoba polda Sulsel Kabag Bin Ops AKBP Basri,SH.,Kasubdit I Diresnarkoba Polda Sulsel Kompol Daryanto, Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Sulsel Kompol Dr.Ilham.

“Kunjungan bersama jajarannya ke kantor BNNP Sulsel untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pemberantasan narkoba di wilayah Sulsel. Salah satu poin yang dibicarakan adalah mekanisme TAT, Restoratif Justice dan satu persepsi dalam program Kampung Bersinar (bersih narkoba) dan Tangguh,” Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol.Dodi Rahmawan,S.IK.MH.

BACA JUGA :  Menyetop Kendaraan Kapolda dan Pungut Sampah, Dua Anggota Dapat Penghargaan

Sementara itu, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th berharap antar kedua lembaga dalam penanganan narkotika dan sinergitas yang kuat antara BNNP Sulsel dan Polda Sulsel dalam program P4GN di Sulsel harus dipertahankan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Dirresnarkoba Polda Sulsel beserta jajarannya yang telah menyempatkan berkunjung ke Kantor saya, dan semoga dari pertemuan kita dapat memberikan hal yang positif”. Ujar Kepala BNNP Sulsel.

Diakhir kunjungan dilaksanakan foto bersama Kepala BNNP Sulsel beserta Dirresnarkoba Polda Sulsel beserta jajarannya.

spot_img

Headline