23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaHukrimBocah Laki-laki Ditemukan Tewas di Jembatan Irigasi

Bocah Laki-laki Ditemukan Tewas di Jembatan Irigasi

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Penemuan mayat bocah laki-laki menggegerkan warga Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Minggu, (19/5/2019).

Bocah tersebut diketahui bernama Alif Maulana bin Amiruddin (10) seorang Murid SD kelas empat ditemukan tewas oleh seorang warga bernama Hartono di atas jembatan irigasi sekitar pukul 00.30 dinihari.

Anak Amiruddin itu diduga korban pembunuhan. Pasalnya ditemukan sejumlah luka di tubuhnya, diantaranya luka pada lutut sebelah kanan, luka tergores pada bagian muka dan keluar darah dari hidung.

BACA: Tersinggung, Seorang Petani Habisi Nyawa Bocah Gembala Kerbau

“Keluarga menduga Alif dibunuh, sementara dicari pelakunya infonya pelaku lari,” ungkap salah seorang kerabat korban yang tak mau disebut identitasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ulaweng Bone Iptu A Muh Takdir mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

BACA: Sekolompok Bocah Terlibat Aksi Begal Ojol

“Masih tahap penyelidikan, kini korban dibawa ke rumah duka usai divisum di Puskesmas Ulaweng,” kata Iptu Muh A Takdir dalam keterangan rilisnya. Minggu (19/5/2019).

Menurut, Iptu Andi Muh Takdir menjelaskan kronologis penemuan mayat bocah laki-laki itu.

“Awalnya, korban diketahui meminta izin sama orang tuanya untuk buka puasa bersama temannya di Masjid Almunawarah di Desa Manurunge Kecamatan Ulaweng, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 17.30 wita. Namun usai salat tarawih korban tak kunjung pulang ke rumah seperti biasanya. Selanjutnya, orang tua korban bersama keluarganya keluar mencari korban dan sekitar pukul 00.30 Wita korban ditemukan di atas jembatan Irigasi Cinnong dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” jelas Kapolsek Ulaweng.

Penulis: Yusnadi

BACA JUGA :  Seorang Mahasiswa Tewas Diamuk Massa
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline