30 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaMetropolisGubernur Sulsel Ajak KKSS Bantu Masyarakat Sulsel Korban Gempa dan Tsunami

Gubernur Sulsel Ajak KKSS Bantu Masyarakat Sulsel Korban Gempa dan Tsunami

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah mengajak Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) membantu masyarakat Sulsel yang tengah menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan NA, saat menghadiri acara Buka Puasa bersama Pemerintah Provinsi Sulsel, bersama KKSS, di Gedung Hall Patiunus, Jalan Patiunus, Jakarta, Minggu (19/5/2019).

BACA: Istri Gubernur Sulsel: Pasar Murah Ramadan Harus Rutin Bagi Sembako Gratis

“Kami pada bulan Desember (tahun lalu) melakukan malam dana yang kita sebut malam peduli Palu, Donggala dan Sigi. Kami mengumpulkan Rp2 miliar lebih. Itulah yang kami bawa kemarin,” ungkpanya.

NA mengaku, sebelum ke Jakarta, pagi tadi, dirinya menyempatkan menjenguk warga Sulsel yang ada Sulawesi Tengah. Saat berkujung, ia mengatakan telah berdiskusi dengan Bupati Sigi.

BACA: Kukuhkan Kepala Kantor BKN Makassar, Gubernur Sulsel Serahkan Juga SK PNS 

“Saya yakin dan percaya kalau kita bersatu ini tidak sulit untuk kita atasi,” ucapnya.

Gubernur Sulsel juga menyampaikan, di usia delapan bulan pimpinanannya, ia berharap pada masyarakat agar terus melakukan sinergitas terhdap pemerintah.

“Di uusia delapan bulan menjabat adalah proses penyesuaian dan sangat berharap dukungan agar tugas kami dapat berjalan dengan lancar dalam menghadapi berbagai program. Agar dapat dinikmati masyarakat Sulsel,” sebutnya.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Pimpin Pelepasan Jenazah Mantan Gubernur Sulsel ZB Palaguna
spot_img

Headline