31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPSM“Bos Saya Mau Stop Sepakbola” Demi Bela PSM, Marc Klok Bohongi Klub...

“Bos Saya Mau Stop Sepakbola” Demi Bela PSM, Marc Klok Bohongi Klub Eropa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Marc Anthony Klok ternyata punya pengalaman menarik, saat ingin hengkang dari mantan klubnya di Eropa dan memilih bergabung ke PSM Makassar pada 2017 silam.

Pemain yang saat ini tengah menjalani proses naturalisasi itu mengaku sempat ditahan oleh Presiden Klub Dunde di Skotlandia karena Klok masih terikat kontrak.

Klok pun rela berbohong bahwa ia akan gantung sepatu dan mencari pekerjaan lain di Belanda hingga akhirnya dia diizinkan dan memutus kontrak.

“Bos saya mau stop sepakbola saya tidak mau main lagi, saya mau cari kerja lain di Belanda,” ungkap Klok dilihat di Youtube Channel Hamka Hamzah, Rabu (3/6/2020).

BACA: Sisakan Kontrak 4 Musim, Marc Klok Tidak Menyesal Pindah ke Persija

Hamka kemudian bertanya apakah bosnya di Dundee saat ini tahu lewat pemberitaan bahwa sebetulnya tidak berhenti main bola. Klok hanya menjawab dia tak lagi angkat telepon bosnya.

“Saya kemudian ke Belanda ambil bagasi dan pergi ke Indonesia. Saya tidak angkat telepon (bos),” kata Klok sambil tertawa.

Klok sendiri memilih berkarir di Indonesia di usia yang tergolong masih muda, lantaran di eropa ia mengaku sulit untuk meraih mimpinya, yaitu bermain di Liga Inggris membela Manchester United.

BACA JUGA :  Pemain Asal Bosnia Dikabarkan Jadi Suksesor Marc Klok di PSM Makassar
spot_img
spot_img

Headline