29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaEdukasiBosowa Education Vaksin Ratusan Karyawannya

Bosowa Education Vaksin Ratusan Karyawannya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang proses perkuliahan dan sekolah tatap muka, Bosowa Education kerjasama Klinik Pratama Bosowa, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tamamaung dan Rumah Sakit Haji Makassar gelar vaksinasi covid-19, untuk civitas akademika unit Bosowa Education, Kamis (24/06/21).

Vaksinasi ini diberikan kepada lebih dari 200 peserta termasuk karyawan Bosowa Education, civitas akademika Universitas Bosowa, Politeknik Bosowa, Sekolah Alam Bosowa dan Bosowa School Makassar.

Pemberian vaksin ini dilakukan untuk persiapan pembelajaran tatap muka dan diutaman kepada tenaga pendidik seperti guru atau dosen yang berada pada lingkungan Bosowa Education. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Sidang 45 Makassar yang ditangani oleh 22 tenaga medis.

BACA JUGA :  Vaksin Terbukti Mampu Tekan Pasien Meninggal Akibat Corona

“ini merupakan program dari Yayasan Aksa Mahmud atau Bosowa Education maka kami menghimbau para tenaga kependidikan atau karyawan, dosen dari berbagai unit untuk melakukan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah melawan penyebaran virus covid-19” ujar Titim Wibawayati selaku Head HRGA Bosowa Education.

“Kami menargetkan seluruh karyawan bosowa education akan divaksin per hari ini. Proses vaksinasi Covid-19 tahap awal ini dapat menjadi salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona. kami telah mensosialisasikan Soal Vaksinasi ini ke karyawan Bosowa Education, dan menjelaskan vaksin ini sangatlah aman dan halal, vaksinasi juga bertujuan dalam rangka untuk memutus rantai Covid-19 untuk diri kita, keluarga kita ” tambahnya.

Selanjutnya Rektor Universitas Bosowa (Unibos) yang juga merupakan penerima dosis vaksin pada hari ini menuturkan setelah vaksinasi ini dilakukan, Unibos siap melakukan kuliah luring pada semester berikutnya.

BACA JUGA :  Gebyar 75.000 Vaksin Gelombang 1 Disambut Antusiasme Tinggi Warga Kota Makassar

“Saya harap dari vaksinasi ini penularan Covid-19 dapat diminimalisir tentunya dengan kita tetap harus menjaga protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga imun dengan makanan yang bernutrisi untuk menghentikan penularan Covid-19,” jelas Prof Saleh Pallu.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -