25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaHeadlineBulukumba-Selayar Tuntas, PDIP Keluarkan Rekomendasi 10 Daerah Lainnya dalam Waktu Dekat

Bulukumba-Selayar Tuntas, PDIP Keluarkan Rekomendasi 10 Daerah Lainnya dalam Waktu Dekat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) baru mengeluarka dua rekomendasi dari 12 daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020 di Sulsel.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau (Bulukumba) dan Basli Ali-Saiful Arif (Selayar).

Sementara untuk 10 daerah lainnya kemungkinan besar akan dikeluarkan pada Senin 16 Maret 2020 mendatang.

“Hari Senin (pekan depan) kita akan putuskan,” Kata Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) usai membuka Rakerda PDIP Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, PDIP tidak lambat dalam menentukan usungannya, sebab partainya mencermati perkembangan dan dinamika di setiap daerah.

“PDIP tidak bisa mengusung sendiri, tapi kita sudah mencermati dan membaca survei sudah membaca kehendak rakyat, DPD juga sudah laporkan, jadi segera kita putuskan,” ujarnya.

Adapun partai berlambang banteng moncong putih itu menargetkan kemenangan delapan daerah di Sulsel. “Di Sulsel kita target kemenangan 8 daerah dengan semangat gotong royong kader untuk memenangkan calon usungan,” pungkas Hasto.

spot_img
spot_img

Headline