26 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomeDaerahBupati Bone Lantik 11 Pejabat Eselon II

Bupati Bone Lantik 11 Pejabat Eselon II

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si melantik delapan Pejabat TInggi Pratama atau eselon II Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Pelantikan tersebut digelar di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Selasa, (28/02/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Sekretaris Daerah Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H, Plt Kepala BKPSDM Bone Drs. A. Mappangara, M.M.

Bupati Bone HA.Fahsar mengharapkan pejabat eselon II yang baru saja dilantik agar lebih bersemangat lagi bekerja. Melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap Kepala Dinas yang sudah definitif agar bekerja maksimal dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat,” harapnya.

Bupati Bone dua periode ini berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar menstabilkan eksternal dan internal dan membiasakan minta petunjuk kepada pimpinan

Dikarenakan, lanjut Andi Fahsar orang yang berjiwa besar siap introspeksi diri banyak membaca, banyak melihat dan banyak diskusi.

“Kalau ini yang dilakukan saya yakin pasti hasilnya ada perubahan, jangan merasa minder dalam melakukan hal yang lebih baik dan jangan memperlihatkan sifat Apatisme,” lanjutnya.

Sementara itu, Mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekda Bone, H. Bahram akhirnya resmi memangku jabatan selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bone.

Ia dilantik bersama dengan 10 pejabat eselon II lainnya. H. Bahram mengucap rasa syukur telah diberi amanah pada jabatan barunya ini. Dan, Dirinya pun siap melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi Bupati Bone dimasa Akhir jabatan Bupati Bone

“Alhamdulillah, hari ini saya secara resmi dilantik oleh Bupati sebagai Kadis Kominfo. Tentu yang akan saya lakukan adalah kontinuitas program-program diskominfo yang sudah dibangun,” ucapnya.

H.Bahram, menambahkan, Kominfo adalah salah satu arus sumber informasi utama Pemda Bone kepada seluruh masyarakat. Karena itu, ia akan mengidentifikasi segala permasalahan yang terjadi pada unit kerjanya.

“Program-program yang berkaitan dengan informasi dan teknologi informasi dan komunikasi harus ditindaklanjuti, tentunya perlu adanya akselerasi. Dan yang paling penting kominfo harus menjadi satuan kerja yang mendukung visi misi Bupati dan Pemda Kabupaten Bone,” tambahnya.

Berikut nama-nama pejabat eselon II yang baru dilantik, diantaranya;

1. Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si
Jabatan lama: Camat Kajuara
Jabatan baru: Kepala BKPSDM

2. Ir.Muhammad Angkasa, M.Si
Jabatan lama: Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan
Jabatan baru: Kepala Dinas Ketahanan Pangan

3. Hamzah Sunusi, S.Sos, M.Si
Jabatan lama: Kabag Umum Setdakab
Jabatan baru: Kadis Perdagangan

4. Dra. Hj. Andi Yuliati, M.H
Jabatan lama: Kabag Perekonomian Setdakab
Jabatan baru: Kadis Perpustakaan dan Kearsipan

5. Andi Musafir, S.Pi
Jabatan lama: Camat Dua Boccoe
Jabatan baru: Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan

6. Dr.H.Muhammad Syahrir, M.Kes
Jabatan lama: Wadir RSUD Tenriawaru
Jabatan baru: Direktur RSUD Tenriawaru

7. Andi Hasanuddin AM, S.Pi, M.Si
Jabatan lama: Sekretaris BKAD
Jabatan baru: Sekretaris DPRD

8. H. Bahram, ST. M.M
Jabatan lama: Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab
Jabatan baru: Kadis Kominfo dan Persandian

9. Andi Arman Bobby, S.STP, M.Si
Jabatan lama: Camat Tanete Riattang Timur
Jabatan baru: Kadispora

10. Hj. Andi Murni AL, SE, M.Hum
Jabatan lama: Sekretaris Dinas Kebudayaan
Jabatan baru: Kadis Kebudayaan

11. Andi Muhammad Ikbal, S.STP
Jabatan lama: Sekretaris Dishub
Jabatan baru: Kadis Perhubungan.

Laporan: Yusnadi

spot_img

Headline

Populer

spot_img