29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaDaerahBupati Bone Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran

Bupati Bone Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan khusus kepada Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, sebagai kepala daerah peduli penyiaran.

Penghargaan yang diberikan ini dalam ajang KPID Award 2021 yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Sabtu (04/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, penghargaan dari KPID Sulsel diterima Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., mewakili Bupati Bone, A. Fahsar.

Sekda Bone, H Andi Islamuddin mengatakan, penghargaan yang diraih Bupati Bone merupakan salah satu bentuk kepedulian Bone terhadap penyiaran yang ada di Kabuparen Bone.

BACA JUGA :  Ramah Tamah Bupati Bone, A.Fahsar: Ini Bukan Perpisahan Namun Persahabatan

“Mewakili Bapak Bupati Bone, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPID Sulsel yang telah memberikan anugerah penghargaan tersebut,” kata mantan Kepala BKPSDM Bone.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Drs.Andi Amran, M.Si, membenarkan Kabupaten Bone meraih dua penghargaan dalam KPID Award 2021.

“Alhamdulillah, Bone dapat dua penghargaan, diantaranya Kepala Daerah Peduli Penyiaran dan TV Matajang Siaran Daerah,” ujarnya, Minggu (5/12/2021).

BACA JUGA :  Bupati Bone Apresiasi Pembayaran Pajak Capai Rp 1,7 M

Lebih lanjut, A Amran menjelaskan, terpilihnya Bupati Bone sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Publik tidak terlepas dari kiprah lembaga penyiaran yakni Radio Suara Bone Beradat (SBB) yang dikelola Pemerintah Kabupaten serta perhatian Pemerintah Kabupaten Bone yang mendukung lembaga penyiaran di Kabupaten Bone.

Sementara itu, Pemilik TV Matajang Siaran Daerah, Dani Marsudi M mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraihnya.

“Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah SWT atas nikmatnya, terima kasih buat KPID Sul Sel atas pelaksanaan KPID Award, dan oleh tim juri telah menilai Matajang TV sebagai pemenang kategori bergensi Nominasi kategori Berita Televisi Terbaik KPID Awards 2021 Sulawesi Selatan,”imbuhnya.

Selain itu, Dani juga mengucapkan banyak terima kasih kepada crew Matajang TV yang telah mensupport.

“Terima kasih adik-adik Tim MatajangTV yang telah berbuat sangat baik, terkhusus yang meliput dan memproduksi program ini serta semua pihak yang telah mendukung kami selama ini sehingga masih bisa memberi yang terbaik buat masyarakat. Capaian ini adalah anugerah dari Allah SWT kemenangan ini kemenangan kita bersama,” sambungnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3