Bupati Gowa Lepas Distribusi Bansos Rastra 2018

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan melepas distribusi Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera (Bansos Rastra) 2018, di Halaman Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/1/2018)/ IST

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan melepas distribusi Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera (Bansos Rastra) 2018, di Halaman Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/1/2018).

“Proses distribusi ke desa dan kelurahan ini diawasi dengan ketat, termasuk kualitas beras. Jika tidak memenuhi kualitas standar maka kembalikan dan segera diganti. Kami sudah berkomitmen dengan Bulog,”ujar Adnan

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengatakan, Ranstra ini juga siap didistribusikan ke warung-warung yang sudah ditentukan dengan transaksi BPNT.

“Penyaluran Ranstra ke sejumlah kecamatan tidak pakai lagi uang tebusan, karena sudah menggunakan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai),” kata Adnan.

Bupati termuda di Indonesia ini mengatakan, menerima Ranstra ini adalah warga yang sudah terverifikasi yang memang pantas menerimanya.

“Sesuai data panitia pendistribusian Bansos Rastra 2018, tercatat sebanyak 32.259 Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) di beberapa Kecamatan di Gowa,” katanya.

Penulis: Andika Paembonan

BACA JUGA :  30 SKPD Pamerkan Proyek Perubahan, Adnan: Sesuaikan Dengan Kebutuhan Daerah