26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahBupati Sinjai Resmikan Rumah Dataku

Bupati Sinjai Resmikan Rumah Dataku

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa resmikan Rumah Dataku, Kampung KB dan mengukuhkan Forum Anak Dusun Baru di Dusun Baru, Kec.Sinjai Selatan, Rabu (28/11/2018).

“Saya mengapresiasi hadirnya Rumah Dataku di Dusun Baru ini, semoga ini dapat berfungsi dengan baik sebagai rumah data yang dapat memberikan informasi bagi masyarakat sekaligus menjadi percontohan bagi desa-desa lainnya”ujarnya.

BACA: DPRD dan Pemkab Sinjai Tandatangani Nota Kesepakatan

Bupati Sinjai juga menjelaskan, program kampung KB mengusung 8 fungsi keluarga diantaranya fungsi keagamaan, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi, pendidikan, ekonomi dan pembinaan lingkungan.

Sementara itu, Ilham selaku Kepala Dusun baru menyampaikan bahwa tujuan pembentukan Kampung KB untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat melalui program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan, keluarga yang terintegritasi dengan sektor lainnya.

BACA: Pemkab Sinjai Beberkan Alasan Pinjaman Rp200 Miliar

Turut Dalam Acara Ini Kepala Dinas P3AP2KB, Kepala OPD, Camat Sinjai Selatan, Kordinator PKB, Kepala Desa/Lurah Se-Kecematan Sinjai Selatan.

Penulis: Rahmi Djafar
BACA JUGA :  DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna LKPJ Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7