24 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaPolitikCaleg Pendatang Baru, A. Izman Dapat Sambutan Hangat Dari Warga Biru

Caleg Pendatang Baru, A. Izman Dapat Sambutan Hangat Dari Warga Biru

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Andi Izman Maulana Padjalangi, mendapat sambutan hangat dari warga Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Sosialisasi yang diprakarsai Ketua Golkar Kelurahan Biru, Abdul Latif itu, menghadirkan ratusan warga yang dilaksanakan di Jl Kompol Andi Dadi, Kelurahan Biru, Selasa (2/4/2019).

BACA: Komunitas Pemberdayaan Masyarakat Gelar Culture Festival Bone Mabessa

“Alhamdulillah, saya sangat terharu melihat antusias masyarakat menghadiri acara sosialisasi kami ini. Semoga ini semua adalah berkah,” kata Andi Izman M Padjalangi kepada sulselekspres.com.

Bahkan Alumni Unhas ini mengakui kalau inilah yang terbanyak warga yang hadir saat dirinya sosialiasi di wilayah kota selama ini.

“Tabe upaddetanganngi riidi maneng tomatuakku nennia salessurengku iyae engka hadiriwi acaraku iyae, upuminasai tapudanngi sibolata, sitampe bolata sibawa keluargata iyamaneng (Saya berharap kepada semua orang tuaku serta sahabat dan kolega saya yang menghadiri acara ini agar menyampaikan kepada seluruh keluarga, tetangga dan khalayak ramai tentang anakta ini untuk mendapatkan dukungan agar dapat mewakili masyarakat Kabupaten Bone di DPRD Sulsel),” ungkap Andi Izman M Padjalangi yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Sulsel.

Diketahui, Sosialisasi Andi Izman M Padjalangi, putra Bupati Bone mendapatkan pengawasan dari Bawaslu Kabupaten Bone dan Panwascam Tanete Riattang serta PPL Kelurahan Biru.

Penulis: Yusnadi

spot_img
spot_img

Headline