24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisCamat Tallo Ikuti Peresmian Konter Makassar

Camat Tallo Ikuti Peresmian Konter Makassar

PenulisThamrin
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, Msi didampingi Sekcam Tallo Nimbrod Sembeh menghadiri peresmian Konter (Kontainer Terpadu Makassar) oleh Walikota Makassar H. Muh Ramdhan Pomanto.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 15 Kecamatan serta  Kelurahan se kota Makassar melalui zoom meeting, di kontainer masing-masing pada Senin (3/7/2023).

“Hari ini kami menghadiri peresmian Posko Terpadu Makassar yang diresmikan langsung oleh Bapak Walikota  Makassar. Harapan pemerintah menjadikan kontainer di kelurahan sebagai pusat informasi, mitigasi sosial dan mitigasi lingkungan, dan tempat layanan OPD,”tutur Alasyah Sahabuddin.

Persemian Konter oleh Walikota Makassar merupakan inovasi baru pemerintah kota Makassar  memanfaatkan fasilitas lama yang akan menjadi posko terdepan dengan 40 pelayanan publik dengan multi dimensi.

Posko tersebut melibatkan semua unsur masyarakat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Di konter ini dihrapkan penggunaan metavese dan digitalisai dimulai di dari kontainer terpadu agar lebih memudahkan masyarakat dalam kehidupan

Kontener Terpadu Makassar didukung oleh Forkopimda, DPRD Kota Makassar, unsur masyarakat dan seluruh SKPD Kota Makassar.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Tallo, Danramil Tallo, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa dan Pj RT RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Rappojawa.

spot_img

Headline

Populer

spot_img