33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaHealthCara Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali

Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wanita tidak selalu puas saat bercinta. Meski demikian, kemampuan wanita untuk mendapatkan orgasme berkali-kali jauh lebih besar dari pria.

Setelah orgasme, wanita bisa dirangsang berkali-kali dan orgasme lagi.

BACA: Ternyata 7 Hal Ini Dirasakan Wanita Saat Berhubungan Seks

Pada pria, orgasme berkali-kali bisa terjadi. Namun, mereka harus mencobanya setelah istirahat minimal 15 menit. Nah, wanita bisa langsung melakukan seks lagi tanpa istirahat.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pria agar wanita orgasme berkali-kali seperti dilansir laman DokterSehat.com.

Memberikan perhatian lebih pada wanita

Berikan perhatian yang lebih pada wanita terlebih dahulu. Jangan berfokus pada diri sendiri seperti terobesi untuk mendapatkan kepuasan. Kalau wanita sudah mendapatkan orgasme minimal sekali, barulah Anda mulai memikirkan kenikmatan diri sendiri.

Kalau Ansa melakukan sebaliknya, wanita akan susah orgasme meski hanya sekali.

Menggunakan alat bantu

Gunakan alat bantu seks untuk membantu wanita mendapatkan kepuasannya. Anda bisa menggunakan vibrator atau alat sejenisnya. Oh ya, meski menggunakan alat bantu seks, Anda tidak perlu minder atau merasa tidak nikmat. Seks yang Anda berikan dan dapatkan akan tetap hebat.

BACA: Ini Gaya Seks Yang Paling Disenangi Wanita Karena Penuh Rangsangan

Melakukan obrolan nakal

Beberapa wanita mungkin tidak suka dengan obrolan yang terlalu nakal. Namun, obrolan dengan tujuan menggoda agar dekat dengan pasangannya tetap bisa dilakukan dengan baik.

Obrolan nakal ini juga bisa menjadi gerbang awal dari foreplay agar wanita sudah tertarik dengan seks sehingga saat naik ke ranjang, foreplay tidak akan dilakukan terlalu lama.

Melakukan yang disukai wanita

Lakukan apa yang disukai oleh wanita. Pada saat melakukan penetrasi atau merangsang tubuh wanita kenali perubahan suasa dan ekspresinya. Kadang mereka merasa lebih menikmati seks dari sebelumnya.

BACA JUGA :  Catat! Gaya Bercinta Ini Bikin Wanita Cepat Orgasme

Amati dan ulangi lagi apa yang membuat wanita merasa puas. Kalau Anda bisa melakukannya, mereka akan mendapatkan orgasme lebih cepat dan kemungkinan bisa berkali-kali.

Klitoris adalah kunci

Klitoris adalah bagian penting dari kemaluan wanita yang harus dieksplorasi dan dirangsang. Bagian ini mengandung banyak sekali saraf sehingga rangsangan sekecil apa pun bisa memberikan kenikmatan yang besar. Pria bisa merangsang pasangan di area klitoris dengan tangan atau seks oral.

spot_img

Headline