32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikCawapres Gibran ke Kader Parpol KIM Sulsel: Fokus Kerja ‘Door to door’

Cawapres Gibran ke Kader Parpol KIM Sulsel: Fokus Kerja ‘Door to door’

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulawesi selatan, digelar di Claro Hotel, Makassar, Jumat (24/11/2023).

Dihadapan seluruh ribuan kader parpol KIM Sulsel, Gibran berpesan untuk fokus dan kerja keras memenangkan pasangan Capresa-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024.

“Kita fokus kerja door to door, kerja kita di lapangan, kerja kita di desa, di kampung-kampung, kerja koalisi dan relawan harus benar,” ujar Gibran yang juga merupakan Wali Kota Solo tersebut.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengingatkan kepada seluruh pendukung dan relawannya agar tidak terlena oleh hasil survei.

“Jika hasil survey jelek, kerja keras lagi, jika hasil survey bagus tetap bekerja. Jika ada yang nyinyir tidak perlu ditanggapi, kita tetap bekerja keras demi meraih kemenangan,” ujar pria kelahiran 1 Oktober 1987 tersebut.

“Saya selalu menggaungkan semangat keberlanjutan, jadi tidak ada arah baru, tidak perubahan juga,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan, semua yang hadir dalam konsolidasi malam ini, merupakan mesin utama pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi selatan.

Diketahui, perhelatan Pilpres tahun 2019 lalu, Prabowo menang sekitar 60 persen di Sulawesi selatan. AIA pun bertekad mengulang prestasi tersebut di 2024.

“Kami yakin Insha Allah Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran, kami target kemenangan 60 persen di Sulsel,” ujar Legislator Senayan itu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

Hadir pula Jubir Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak bersama istrinya, Arumi Bachsin. Serta seluruh pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju Sulawesi selatan.

BACA JUGA :  KPU Hapus Debat Cawapres, Lindungi Calon Tertentu?
spot_img

Headline

Populer