29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDaerahCegah Penyebaran Covid-19, Adnan Perintahkan Sekolah Diliburkan 14 Hari

Cegah Penyebaran Covid-19, Adnan Perintahkan Sekolah Diliburkan 14 Hari

- Advertisement -

GOWA,SULSELEKSPRES.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terus bergerak cepat mengambil langkah dalam mengantisipasi melebarnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayahnya.

Termasuk di sekolah-sekolah, dengan memerintahkan Dinas Pendidikan Gowa untuk melakukan kordinasi ke dinas pendidikan provinsi dan kementerian pendidikan.

“Saya perintahkan Dinas Pendidikan, untuk melakukan kordinasi dengan dinas provinsi dan kementerian soal libur anak sekolah,” katanya, Senin (16/3/2020).

Hasil koordinasi dari kedua belah pihak memberikan persetujuan agar sekolah dapat diliburkan. Kebijakan libur sekolah yang ditetapkan diberlakukan selama 14 hari terhitung sejak 17 hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Gowa Salam mengatakan, setelah mendapat perintah langsung dari pimpinan pihaknya langsung melakukan koordinasi kordinasi dengan pihak kementerian terkait kebijakan libur sekolah.

“Hasil kordinasi inilah yang kemudian diambil kesimpulan untuk meliburkan anak sekolah. Insya Allah, surat edaran segera mungkin akan dikeluarkan Bapak Bupati soal libur ini,” katanya.

BACA JUGA :  Tanam Pohon, Adnan: Bentuk Kepedulian Bagi Anak Cucu Kita
spot_img
spot_img

Headline