28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaHukrimCemburu Istrinya CLBK dengan Mantan, Pria Ini Bakar Diri Sendiri

Cemburu Istrinya CLBK dengan Mantan, Pria Ini Bakar Diri Sendiri

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Lantaran cemburu gegara istrinya berhubungan dengan mantan suaminya lagi (CLBK), pria bernama Andri (39) nekat membakar diri di rumahnya.

Kejadian di Jalan Pedongkelan, RW 016, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/2020) pagi itu dibenarkan Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.

“Saksi melihat api yang bersumber dari kamar korban yang saat itu masih dalam keadaan terkunci, kemudian saksi bersama saudari E ( istri korban), memadamkan api dibantu warga sekitar,” kata Khoiri dalam keterangannya, dilansir dari kompascom.

Berdasarkan penyelidikan polisi, Andri nekat membakar dirinya dengan bensin di kamarnya karena cemburu E berhubungan lagi dengan mantan suami.

“Diperkirakan korban cemburu setelah mengetahui istrinya E, berhubungan lagi dengan mantan suami pertama berinisial W,” ujar Khoiri.

Akibat kejadian ini, Andri dan anaknya G, kemudian langsung dibawa ke RSUD Cengkareng untuk mendapat perawatan medis. Andri menderita luka bakar 100 persen sedangkan G menderita luka bakar 70 persen.

BACA JUGA :  Soal Gedung PWI, Kejati Sulselbar: Polda Belum Setor Berkas Perbaikan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
BACA JUGA :  Dijebak Polisi! Begini Kronologi Penangkapan Modus Penyedia Sex Online
- Advertisment -