30 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaNasionalChusnul Chotimah Sebut Rizal Ramli Kelas Buzzer, Jadi Capres Tidak Mampu

Chusnul Chotimah Sebut Rizal Ramli Kelas Buzzer, Jadi Capres Tidak Mampu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Chusnul Chotimah meragukan kemampuan ekonom senior Rizal Ramli untuk memimpin Indonesia.

Menurut Chusnul, Rizal Ramli yang juga pernah menjabat di kabinet pemerintahan Presiden Jokowi ini hanya sekelas buzzer. Jangankan menjadi Presiden, bahkan sebagai calon Presiden saja tidak mampu.

Ternyata kelasnya cuma buzzer Rizal Ramli gelandang politik tukang hoax yg bermimpi jadi presiden tapi sekedar jadi calon presiden aja ga mampu.” kata Chusnul, (25/4/2022).

Baca: Chusnul: Mereka Biarkan Annisa Pohan Nyinyir, Giliran Diserang Penjilat Tak Terima

Sindiran Chusnul ini sebagai tanggapan atas cuitan aktivis Nicho Silalahi yang memberikan dukungan Rizal Ramli untuk menjadi Presiden.

Menurut dia, jika Tuhan berkehendak tak ada yang bisa menghalangi Rizal Ramli menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Jika Tuhan Berkehendak Menjadikan Bang @RamliRizal Presiden Maka Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Menghentikan Itu. Tugas Kita Hanya Berjuang Untuk Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Seluruh Rakyat Dinegri Ini.” tulis Nicho.

Baca: Sindir KASD Dudung, Aktivis Nicho Silalahi Dinasehati Budiman Sudjatmiko Rajin Membaca

Rizal Ramli sendiri sebelumnya sudah memberikan sinyal keinginan untuk kembali mencoba ikut dalan kontestasi Pilpres mendatang.

Beberapa waktu lalu dia pernah meminta dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Dia membagikan form untuk diisi bagi pendukungnya.

Dia menjanjikan akan mengubah demokrasi Indonesia menjadi bersih dan amanah.

Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah,” cuit Rizal Ramli di akun Twitternya.

BACA JUGA :  Chusnul: Mereka Bebas Hina Presiden, Tapi Kita Dilarang Membela

Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini,” kata Rizal.

(*)

spot_img
spot_img

Headline