24 C
Makassar
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaDaerahCiptakan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pemkot Parepare Apresiasi KPKNL

Ciptakan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pemkot Parepare Apresiasi KPKNL

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang menggelar kegiatan deklarasi janji kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkup kerjanya.

Apresiasi itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe yang diwakili oleh wakilnya H. Pangerang Rahim, saat menghadiri acara tersebut, Rabu (9/2/2022).

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh KPKNL Parepare dalam upaya menciptakan zona integritas ini,” katanya.

Pemerintah Kota Parepare, kata dia, memberikan dukungan terhadap program Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

BACA JUGA :  Pemkot Terima Kanwil VI KPPU Makassar, TP Perkenalkan Parepare Kota Habibie

“Kami senantiasa akan selalu siap bekerjasama dengan jajaran KPKNL Parepare untuk mewujudkan Kota Parepare menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” kata Pangerang Rahim.

Menurut mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel 5 periode itu, integritas adalah sinergitas dari upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik dan transparansi.

“Pencanangan zona integritas akan membawa dampak positif dan membuat kinerja instansi menjadi lebih baik, lebih inovatif dan lebih cepat sehingga membawa manfaat untuk seluruh masyarakat Kota Parepare,” terangnya.

Pemkot Parepare lanjut Pangerang Rahim, berharap dengan pencanangan zona integritas ini akan menjadi momentum untuk mewujudkan aparat yang menjunjung tinggi nilai kejujuran, kebenaran, bebas dari korupsi, suap, pungli dan gratifikasi.

BACA JUGA :  Tim Gugus Covid-19 Parepare Lakukan Rapid Test  Puluhan Pedagang Pasar Lakessi, 6 Orang Reaktif Covid-19

“Kami berharap dengan pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan berkomitmen kuat untuk semakin berintegritas dengan tidak melakukan korupsi dengan memperkuat budaya anti korupsi,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer