31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaHukrimCoba Terobos Operasi Patuh, Pengendara di Bone Kedapatan Bawa Sabu

Coba Terobos Operasi Patuh, Pengendara di Bone Kedapatan Bawa Sabu

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Operasi patuh 2020 digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone berhasil menjaring pengendara membawa sabu seberat 5 gram.

Berawal saat petugas menghentikan kendaraan pelaku yang mencoba menerobos operasi patuh. Namun, terjadi kemacetan sehingga anggota yang bertugas segera bertindak menghentikan pengendara tersebut.

“Kita amankan dua orang. Satu diantaranya ditemukan satu sachet sabu saat operasi patuh,” katanya saat dikonfirmasi via selulernya,”kata Kasatlantas Polres Bone, AKP Fitriawan.

Sebagai informasi, Satlantas Polres Bone melaksanakan operasi patuh di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, tepatnya di dekat taman makam pahlawan, Selasa (28/7/2020).

Menurut, AKP Fitriawan pada saat operasi berlangsung ada pengendara roda empat dari arah Bone bagian selatan. Terdapat dua orang dalam kendaraan tersebut.

BACA: Tim SAR Brimob Sisir Sudut Perkampungan Masamba

Pengendara mencoba menerobos operasi patuh yang dilakukan. Setelah berhenti, kedua lelaki yang ada di dalam kendaraan diperiksa dan digeledah. Salah satu dari mereka ditemukan satu sachet narkotika jenis sabu yang disimpan di badan.

Pihaknya pun kemudian menyerahkan kedua lelaki tersebut ke Satuan Narkoba Polres Bone untuk proses lebih lanjut.

“Dua orang kita amankan. Kita serahkan ke Sat Narkoba untuk proses hukum lebih lanjut,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaky membenarkan dua orang yang diamankan saat operasi patuh. Dari hasil keterangan orang tersebut, ia mengaku membawa sabu seberat lima gram.

“Iya benar, ada dua orang diamankan. Diantara mereka kedapatan membawa sabu,” akuinya.

BACA JUGA :  Personil Satlantas Polres Bone Peduli Anak Yatim Piatu
spot_img
spot_img

Headline