28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaCitizenCovid-19, KEPMI Bone DPC Libureng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Covid-19, KEPMI Bone DPC Libureng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

- Advertisement -

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 semua elemen masyarakat saling membahu, untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19. Bukan hanya dari pemerintah pusat sampai daerah, berbagai kalangan organisasi pun ikut serta dalam misi kemanusiaan ini.

Salah satunya adalah organisasi kemahasiswaan yang berbasis kedaerahan yaitu, KEPMI Bone DPC Libureng yang meliputi 18 Desa dan 2 Kelurahan, melakukan penyemprotan disinfektan pada Selasa (14/4/2020).

“Penyemprotan disinfektan kami mulai dari Desa Bune dan Desa Mattirowalie dan Insha Allah akan terus kami lakukan sampai menyeluruh di seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Libureng, Alhamdulillah respon yang sangat baik dari pemerintah setempat terhadap apa yang kami lakukan, meski tidak banyak yang bisa kami lakukan tetapi setidaknya bisa membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 ini,”ungkap Rizki ketua DPC Libureng periode 2019-2020.

KEPMI Bone DPC Libureng akan berusaha membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, karena jelas ini sangat merugikan semua pihak terutama kepada roda pemerintahan terganggu, ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya. “Kami sebagai Mahasiswa sangat dirugikan karena proses perkuliahan kami harus di hentikan demi menghindari penyebaran yang lebih luas lagi,” ujarnya.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan kami juga membagikan masker kepada masyarakat sekitar, besar harapan kami ini semua cepat berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasa, Tutup Rizki Almahera,”.

citizen report:
Muhammad Idris

BACA JUGA :  Taufan Pawe Minta Camat dan Lurah Pantau Pelaksanaan Pasar Murah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
BACA JUGA :  Pramuka Wajo Siapkan Kegiatan Dengan Terapkan Protokol Kesehatan
- Advertisment -