30 C
Makassar
Kamis, Juli 29, 2021
BerandaDaerahCovid-19, Petugas Gabungan Kepung Pelabuhan Bajoe

Covid-19, Petugas Gabungan Kepung Pelabuhan Bajoe

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Antispasi penyebaran virus corona (COVID-19) di Kabupaten Bone terus dilakukan, meski Pemerintah Kabupaten Bone mulai melonggarkan sejumlah aktivitas usaha untuk kembali beroperasi.

Sejumlah petugas gabungan terdiri dari personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Bokne bersama BPBD Kabupaten Bone melakukan penyemprotan desinfektan pada setiap kendaraan yang berangkat maupun berlabuh di Pelabuhan ASDP Bajoe.

“Kami telah menempatkan Personel Yon C Pelopor di Pelabuhan Bajoe untuk melakukan pengamanan juga menerjunkan personel untuk melakukan penyemprotan desinfektan terhadap seluruh kendaraan yang akan masuk dan keluar Kabupaten Bone,” kata Danyon C Pelopor, Kompol Nurichsan, Kamis (28/5).

Selain penyemprotan, petugas juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada setiap penumpang sebagai langkah pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut.

Terpisah, Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar daerah sementara waktu agar laju penyebaran Covid-19 dapat kita tekan bersama.

BACA JUGA :  Bupati Adnan Sebut Polres Gowa Bantu Pemda Wujudkan Kemajuan Daerah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -
BACA JUGA :  Meski Puasa, Calon Taruna Akmil Sub Panda Bone Jalani Sidang Parade