24 C
Makassar
Senin, Desember 4, 2023
BerandaNasionalCurhat Mellya Juniarti Usai Diceraikan UAS: Arang Hitam Tuan Beri

Curhat Mellya Juniarti Usai Diceraikan UAS: Arang Hitam Tuan Beri

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tak banyak hal dilakukan Mellya Juniarti untuk membela diri usai dirinya mendapat talak cerai dari Ustaz Abdul Somad ( UAS )

Melalui media sosialnya, Mellya hanya menuliskan rangkaian kalimat indah untuk menggambarkan keadaannya usai diceraikan. Dia memposting foto dengan mulut yang ditutupi tangan kecil putra tunggalnya bersama UAS.

Dalam caption postingannya tersebut, Mellya seolah ingin menyampaikan pembelaan namun berusaha kuat menahan diri.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri,” tulis Mellya dalam pistingannya seperti dilihat Sulselekspres, (7/12/2019).

Berikut curhatan lengkap Mellya Juniarti usai resmi bercerai dengan UAS:

Bismillah
MasyaAllah TabarakaAllah
Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad

Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya.

Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.

Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.

Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.

https://www.instagram.com/p/B5tgsZhpM35/?igshid=ebcxzzgfrbfl

Kuasa Hukum UAS: Sudah Dididik Tapi Tidak Berhasil

Ustaz Abdul Somad (UAS) melalui kuasa hukumnya, Hasan Basri memberikan klarifikasi panjang terkait kabar perceraian UAS dengan Mellya Juniarti.

Menurutnya, perceraiaan merupakan hal manusiawi. Bisa dimaknai sebagai langkah maju ketika dalam rumahtangga tidak ada keharmonisan.

BACA JUGA :  Pengikut Tidak Terima UAS Dilabeli Penceramah Ekstrimis Oleh Singapura

Dia mengatakan, UAS dan Mellya menikah sejak 20 Oktober 2012 dan sudah dikaruniai 1 orang anak.

“Permasalahan rumah  rangga UAS sudah lama terjadi, hampir 4 tahun lalu. Jauh sebelum UAS jadi pendakwa populer dan viral di media sosial,” kata Hasan Basri, (5/12/2019) dalam video Youtube berjudul ‘video klarifikasi UAS’.

Dia mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan UAS selama menjalani konflik rumah tangga tersebut. UAS disebut sebagai kepala keluarga telah berusaha mendidik Mellya namun tidak menemui hasil.

“Berbagai usaha telah dilakukan UAS untuk mempertahanakan rumah tanggannya, terutama sebagai kepala rumah tangga dalam mendidik Mellya namun tetap tidak berhasil dan berubah,” katanya.

“Melakukan berbagai tahapan sesuai ajaran syariat. Nasehat, pisah ranjang, musyawarah dan konsultasi keluarga, talak 1, talak 2, Yang berakhir tahap berpisah tinggal pada bulan Mei 2016 sampai saat ini,” tambah Hasan.

Dalam video tersebut, Hasan Basri juga menegaskan kalau selama ini UAS tetap memberikan nafkah bulanan terhadap Mellya dan putranya.

(*)

spot_img

Headline

Populer