29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaHukrimCuri Ayam, Pelajar di Makassar Diamankan Polisi

Curi Ayam, Pelajar di Makassar Diamankan Polisi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Seorang pelajar SMP asal Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, nyaris menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan mencuri ayam di Yayasan Gubernur, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, mengatakan bahwa penangkapan pelaku WR (14) setelah jatuh saat lari dari kejaran warga yang melihat pelaku melakukan aksinya.

“WR berboncengan bersama temannya, ketika tiba di Perumahan Yayasan Gubernur, WR melihat ayam di pinggir jalan lalu turun menangkapnya, terus lari dan dilihat oleh warga,” jelasnya.

WR yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu terjatuh dari motor ketika warga sekitar mengejarnya. Alhasil, warga pun menangkap WR.

Beruntung, polisi dengan sigap dan tiba ditempat kejadian perkara, sebelum pelajar tersebut menjadi korban amukan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

Namun, satu orang rekan pelaku melakukan aksinya tersebut berhasil melarikan diri dengan motor. Dan meninggalkan WR seorang diri menjadi bulan-bulanan masyarakat Paccerakkang itu.

“Kami masih mengejar pelaku lain yang lari dengan motor saat penangkapan terjadi,” jelasnya.

Saat ini, WR telah diamankan di Polsek Biringkanaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: M. Syawal
spot_img
spot_img

Headline