26 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaDaerahDanyon C Pelopor Masker Bersama JOIN Bone

Danyon C Pelopor Masker Bersama JOIN Bone

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM— Tim gabungan operasi yustisi bersama Forkopimda Bone dan pengurus JOIN Bone menggelar kegiatan sosial demi mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah serta pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Usai kegiatan donor darah yang dipusatkan di Lapangan Merdeka diikuti oleh beberapa instansi meliputi Kodim 1407 Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Polres Bone, Satpol PP dan puluhan anggota JOIN Bone, kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi masker gratis di pasar rakyat Bajoe Kelurahan Bajoe.

Deretan para pejabat serta pimpinan instansi yang terlibat dalam kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi diantaranya Wakil Bupati H. Ambo Dalle, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, Kapolres Bone AKBP. Try Handako Wijaya Putra, S.I.K., Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos, Sekda Kabupaten Bone Drs. Andi Islamuddin, Ketua Pengadilan Negeri Watampone Moeh Panji Santoso, S.H.,M.H.

Dalam kegiatan operasi yustisi berskala besar ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menurunkan 1 regu personel untuk mengawal jalannya operasi pendisiplinan masyarakat demi mencegah penularan Covid 19.

Saat dijumpai oleh awak media, Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa Batalyon C Pelopor akan terus hadir serta bersinergi dengan seluruh pihak untuk menekan laju penyebaran virus corona.

“Hari ini kami bersama dengan Forkopimda Bone dan diprakarsai oleh DPD JOIN Kabupaten Bone bertekad untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 melalui kegiatan operasi yustisi dimana kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional. Untuk Batalyon C Pelopor sendiri, kami akan terus mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19 dan saat ini bersinergi dengan seluruh pihak sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” kata Nur Ichsan, Jumat (12/02/2021).

BACA JUGA :  Lolos seleksi Hafiz Indonesia, Latifah Temui Bupati Gowa

Danyon C Pelopor yang akrab disapa dengan Danyon “Tindizz” ini menambahkan, selain membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, dalam kegiatan juga membagikan hand sanitizer kepada masyarakat untuk melengkapi prokes pencegahan Covid 19 yaitu rajin mencuci tangan dan selalu mengenakan masker.

BACA JUGA
PenulisYusnadi
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6