30 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaPSMDapat Kompensasi dari PLN, ini Tanggapan CEO PSM Makassar

Dapat Kompensasi dari PLN, ini Tanggapan CEO PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar baru saja memperoleh tambahan dua sponsor baru untuk mengarungi pertandingan di sepanjang musim 2019 ini.

Kerjasama itu dilakukan untuk mempermudah segala hal yang kemungkinan menjadi kendala PSM Makassar selama ini.

Dua sponsor baru PSM Makassar tersebut adalah pihak PLN sektor Makassar Selatan dan Rumah sakit Siloam.

Menanggapi hal ini, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada sponsor yang rela memberikan dukungan kepada PSM Makassar.

“Kemarin kita sudah launching pemain dan jersey bareng sponsor, hari ini Alhamdulillah kita dapat tambahan sponsor lagi,” ujar Munafri.

Pria yang akrab disapa Appi tersebut menambahkan, bahwa segala bantuan dan kerja sama dari sponsor, tentu akan mempermudah segala hal yang menjafi kendala bagi PSM Makassar selama ini.

“Jadi ini tentu sangat bermanfaat untuk jalannya operasional bagi tim PSM Makassar, khususnya dalam mengarungi pertandingan yang akan datang,” lanjut Appi.

Hal pertama yang Appi sampaikan adalah ucapan tetima kasih kepada pihak PLN sektor Makassar Selatan, karena telah memberikan kompensasi biaya listrik untuk PSM.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman PLN, yang telah memberikan kita bantuan pengurangan biaya penggunaan listrik di area Stadion Mattoangin ini,” ujar Appi dalam sambutannya.

Kesepakatan kerjasama dan penyerahan simbolik ini dilakukan dalam agenda buka bersama antara manajemen PSM, para pemain PSM, pelatih dan kru, anak yatim piatau, supporter, media pewarta, serta pihak sponsor.

Agenda ini digelar di pintu utama Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Kota Makassar, Sabtu (18/5/2019) malam hingga agenda selesai.

Pada kesempatan itu, turut hadir pula pihak Rumah Sakit Siloam, yang baru saja menyerahkan satu unit mobil ambulance.

BACA JUGA :  Soal Penempatan Trofi Liga 1, Begini Tanggapan Operator LIB

Penulis: Widiyawan Setiadi

spot_img

Headline