30 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaEdukasiPolitani Pangkep Giat Beasiswa Unggulan Indonesia Timur

Politani Pangkep Giat Beasiswa Unggulan Indonesia Timur

- Advertisement -

PANGKEP,SULSELEKSPRES.COM – Ratusan Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep menghadiri sosialisasi Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur yang berlangsung di Gedung LT, Kampus Politani, Sabtu (18/5/2019).

Informasi dihimpun sulselekspres.com sosialisasi ini dilaksanakan oleh Politani Pangkep bekerjasama dengan Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur.

Wakil Direktur I Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Adam bersama Wakil Direktur III Nur Rahma, turut hadir membuka sosialisasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Wadir Politani Pangkep sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Beasiswa Unggulan tersebut.

“Kami mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan ini, kami berharap semoga penerima beasiswa unggulan bisa lebih banyak lagi khususnya yang ada di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain S.Pd, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi ini merupakan program kerja prioritas yang dilaksanakan di kampus-kampus yang ada di Indonesia Timur.

“Saya berharap bahwa semua yang hadir dalam kegiatan sosialisasi lebih termotivasi untuk mendaftar Beasiswa Unggulan,” kata Andi Baso dalam keterangan rilisnya kepada sulselekspres.com Sabtu, (18/05).

Penulis: Yusnadi

BACA JUGA :  Hobby Bertarung, Mahasiswi Cantik Atlet Taekwondo Politani Raih Medali Emas
spot_img

Headline