23 C
Makassar
Selasa, April 20, 2021
BerandaPSMDari 5 Pemain Muda PSM, Appi Pastikan Hanya Rizky Eka yang Bertahan

Dari 5 Pemain Muda PSM, Appi Pastikan Hanya Rizky Eka yang Bertahan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar terus melakukan upaya regenerasi dalam skuatnya. Hal itu dibuktikan dengan beberapa nama pemain muda yang diorbitkan ke tim utama selama kepelatihan Darije Kalezic.

Di tahun 2019 lalu, lima nama pemain muda diorbitkan ke tim utama. Nama-nama seperti Aji Kurniawan, Takwir, Reza Arya Pratama, Fajri Ardiansyah, dan bintang muda PSM Makassar M Rizky Eka Pratama turut menghiasi skuat utama PSM Makassar.

Dari lima pemain di atas, M Rizky Eka Pratama menjadi pemain yang paling banyak memiliki menit bermain. Dilansir dari laman TRIBUN-TIMUR.COM, Rizky Eka mengoleksi 1.548 menit bermain dari 22 laga yang ia lakoni.

Selain Rizky Eka, Aji Kurniawan sedikit beruntung dengan 154 menit bermain dari lima laga yang ia jalani. Dari total menit bermainnya, pemain kidal ini sukses menyarangkan satu gol ke gawang Kalteng Putra.

Di urutan ketiga ada nama Takwir yang hanya bermain empat menit dari dua laga yang ia jalani. Sementara Reza Arya Pratama dan Fajri Ardiansyah belum melakoni debutnya sekalipun.

Memasuki musim baru, tampaknya empat dari lima pemain muda PSM tersebut tidak akan banyak menghabiskan waktunya di PSM Makassar. Sebab hanya Rizky Eka yang bakal bertahan di PSM Makassar musim depan.

BACA: Hendra Wijaya Beri Sinyal Hengkang Dari PSM Makassa

Hal itu dipastikan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat ditemui awak media di kediamannya, jalan Chairil Anwar, kota Makassar, beberapa waktu yang lalu.

“Dari lima pemain muda, cuma Rizky yang tinggal. Yang empat akan kita pinjamkan untuk menambah jam terbang mereka,” ujar pria yang akrab disapa Appi tersebut.

Meski begitu belum ada bocoran di mana keempat pemain muda PSM Makassar tersebut akan berlabuh.

- Advertisment -

Headline