24 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaHiburanDeddy Corbuzier Tanggapi Insiden Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid

Deddy Corbuzier Tanggapi Insiden Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Beredarnya video seorang perempuan non-muslim masuk ke Masjid dengan mengenakan sepatu dan membawa seekor anjing mendapat banyak komentar dari Netizen dijagad maya.

Kejadian yang terjadi di Masjid Al-Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) pukul 14.00. Ternyata membuat Deddy Corbuzier turut berkomentar lewat Channel Youtubenya.

BACA: Bawa Anjing Masuk Masjid, Perempuan Ini Dipolisikan

Deddy Corbuzier meskipun belum lama memeluk agama Islam mengatakan, bahwa insiden tersebut terdapat banyak kejanggalan. Pasalnya, di Indonesia semua orang tahu bahwa dilarang membawa seekor anjing kedalam masjid.

“Alasan ibu-ibu itu membawa anjing kedalam masjid karena ibu anjingnya bisa mengendus suaminya berada dimana, karena katanya suaminya dinikahkan di masjid tersebut. Sepengetahuan saya tidak ada anjing kecil bisa endus keberadaan orang, kecuali seperti anjing polisi yang besar, banyak kejanggalan,”terang Deddy.

Meski demikian, Deddy cukup kagum terhadap para muslim yang berada di Masjid tersebut karena tidak memukul ataupun mengasari seekor anjing yang dibawah seorang ibu yang diketahui berinisial SM.

“Ada hal menarik, ketika anjing tersebut dilepas kebawah, tidak ada teman-teman yang menyiksa anjing itu saat berada dalam masjid, saya kagum sekali. Saya salut banget sama saudara-saudara seiman saya tidak ada yang mukul, nendang anjing tersebut,”ungkapnya.

Deddy pun menegaskan bahwa Tidak ada orang di Indonesia yang tidak tahu bahwa tidak boleh ada yang bawah anjing ke dalam masjid.

“Selama saya juga belum jadi muslim saya pun tidak punya pikran untuk bawa anjing masuk masjid,”tegasnya.

BACA JUGA :  Berikut Tantangan Terberat Bagi Zodiak Leo Minggu Ini
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.359,7
EUR
16.145,5
JPY
126,3
KRW
12,2
MYR
3.393,1
SGD
10.501,3