Deklarasi NH-Aziz Bakal Bertabur Tokoh Nasional

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bersama dengan enam partai politik pengusungnya bakal dihadiri ratusan tokoh-tokoh nasional.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz, Muhammad Risman Pasigai (MRP), saat ditemui di Sekretariat Gerakan Nurdin Halid (GNH17), di Jalan Penghibur Kota Makassar, Selasa (14/11/2017).

Selain dari elite parpol pengusung yakni Golkar, Nasdem, PKPI, PPP, PKB dan Hanura, akan hadir juga seluruh pembesar Dewan Koperasi Nasional (Dekopin).

Bahkan seluru ketua DPD Partai Golkar se Indonesia akan menghadiri deklarasi pada tanggal 17 November 2017 ini.

“Kita akan hadirkan ratusan tokoh seluruh Indonesia dan tokoh koperasi se Indonesia,” ungkap politisi Golkar Sulsel asal Bulukumba ini.

Begitu pula ketua-ketua DPP partai pengusung sudah diundang untuk menghadiri deklarasi tersebut.

Golkar akan dihadiri Ketua Umum Setia Novanto, tapi belum ada kepastian untuk hadir di Makassar, sebab kemungkinan ada aktivitas lain.

Begitu pula Ketua DPP Parpol pengusung lain, akan dijadwalkan hadir juga.

“Pak ARB (Abu Rizal Bakri), Ketua Umum DPP Hanura, Sekjen DPP Nasdem, Ketua Umum DPN PKPI, Ketua Umum DPP PPP Djan Faridz, semua kita undang Insya Allah akan hadir,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Optimistis Sidrap Bisa Produksi Pupuk