32 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahDelapan Altet Muda Cabor Tenis Meja Parepare Siap Rebut Medali Emas di...

Delapan Altet Muda Cabor Tenis Meja Parepare Siap Rebut Medali Emas di Porprov Sulsel

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Cabang Olah Raga (Cabor) Tenis Meja menjadi salah satu yang diunggulkan untuk menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kota Parepare, pada Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare menurunkan delapan atlet muda dan andal untuk menambah koleksi medali emas bagi tim Parepare.

Para atlet Tenis Meja Parepare itu, telah memiliki jam terbang mengikuti berbagai kejurda, dan sukses meraih prestasi membanggakan.

Rombongan atlet, pelatih dan official Tenis Meja Parepare diantar oleh Ketua PTMSI Parepare, Sukri Abdullah menuju Kabupaten Bulukumba, lokasi venue Tenis Meja. Di mana sebelumnya bersama rombongan Kontingen Parepare dilepas di Masjid BJ Habibie, hari ini.

“Rombongan kami masih dalam perjalanan ke lokasi pertandingan di Kabupaten Bulukumba,” katanya.

Sukri menyebutkan, delapan atlet yang diturunkan yakni empat putra, dan empat putri. Mereka, kata dia, diharapkan dapat memperkuat kontingen Parepare untuk meraih posisi lima besar Sulsel.

Kapolsek KPN Polres Parepare yang berpangkat IPTU ini mengungkapkan, atlet Tenis Meja yang diturunkan ini telah melalui seleksi secara terukur dan ketat, sehingga pihaknya optimis dapat menyumbangkan medali emas bagi tim Parepare di Porprov Sulsel tahun ini.

“Insyaallah, kami optimis sumbangkan medali emas untuk Kota Parepare. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Parepare,” tandasnya.

BACA JUGA :  Cabor Renang Sukses Dilombakan di Porprov Sulsel 2022
spot_img

Headline

Populer