30.4 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaNasionalDemokrat Minta Instrospeksi, Denny Siregar: Bilang Saja Takut Kebongkar

Demokrat Minta Instrospeksi, Denny Siregar: Bilang Saja Takut Kebongkar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar tak memperlihatkan kekuatiran akan ancaman Partai Demokrat melaporkan dirinya ke polisi.

Denny bahkan terkesan memberi tantangan agar Demokrat benar-benar melaporkan dirinya. Dalam cuitan terbarunya, dia menanggapi komentar elite Demokrat yang meminta dirinya melakukan instrospeksi diri.

“Lah, kok gua yang disuruh instrospeksi?,” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (10/5/2020).

BACA: Tantangan Denny Siregar ke Demokrat: Tidak Perlu Konpres, Laporkan saja

“Bilang aja malah takut kebongkar nantinya, gapapa kok,” tambahnya.

Dilansir dari Detikcom, Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat Ardy Mbalembout meminta Denny Siregar introspeksi diri. Dia menyebut kalau somasi partainya terhadap Denny sebagai upaya klarifikasi.

BACA: Putrinya Disentil Denny Siregar, Begini Respon AHY

“Bahwa somasi itu adalah salah satu langkah untuk mengklarifikasi hal apa yang kami anggap merugikan kepentingan hukum kita. Masih dalam konteks untuk penyelesaian konflik yang ada saya berharap saudara DS dengan gentle mau introspeksi dirinya,” kata Ardy Mbalembout kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Ardy mengingatkan Denny agar tak angkuh. Soal langkah somasi, Ardy menunggu momen yang pas. “Ingat saja di atas langit masih ada langit. Jangan takabur,” ucapnya lagi.

Denny Siregar diketahui menolak permintaan Demokrat untuk menghapus twitnya soal Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(*)

BACA JUGA :  Denny Siregar Sindir Haris KNPI: Banyakin Prestasi Bukan Sensasi
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3