26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar: Andai Presiden Bisa Memecat Anies

Denny Siregar: Andai Presiden Bisa Memecat Anies

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar menjadi salah satu pihak mengkritik keras Gubernur Jakarta Anies Baswedan soal pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di ibu kota.

Kebijakan Anies dianggap tidak jelas dan menjadi alasan penyebab sempat anjloknya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Melalui akun media sosialnya, Denny Siregar menyebut kalau Anies Baswedan sudah dipecat jika saja Presiden punya kewenangan memecat gubernur. Pemecatan yang dianggap untuk kedua kalinya.

Akhirnya @jokowi juga yang harus membereskan masalah yang dibikin @aniesbaswedan. Andai Presiden bisa memecat Gubernur, Anies bisa dipecat untuk kedua kalinya,” kata Denny Siregar, (15/9/2020).

Seperti diketahui, Presiden Jokowi pernah mengangkat Anies Baswedan sebagai mentri sebelum diberhentikan saat masa jabatannya belum selesai.

Dalam cuitan sebelumnya, Denny juga mengaku heran dengan istilah rem darurat yang sempat disampaikan Anies.

Sampe sekarang gua gak paham apa yang dimaksud @aniesbaswedan dgn rem darurat itu. Lah, Jakarta aktivitas seperti biasa. Yang darurat itu apanya yaaa…” katanya.

Kebijakan PSBB Jakarta memang banyak menuai reaksi. Sejumlah mentri dan kepala daerah lain ramai-ramai mengkritik Anies.

(*)

BACA JUGA :  Warga DKI Tak Bahagia di Pimpin Anies, Mustofa Salahkan Ahok
BACA JUGA
Penulis(*)

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6