23 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Nasional Denny Siregar Protes Telkomsel Undang Ustaz Hanan Attaki: Pernah Mondok Dimana?

Denny Siregar Protes Telkomsel Undang Ustaz Hanan Attaki: Pernah Mondok Dimana?

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial, Denny Siregar kembali menyoal Telkomsel.

Kali ini bukan soal kebocoran data, tapi kegiatan Telkomsel yang mengundang ustaz Hanan Attaki. Denny memprotes karena menganggap ustaz Hanan yang juga founder Shift tersebut tidak jelas pernah mondok dimana.

Dia mengatakan, alasan pernah mondok dimana hingga mengetahui siapa gurunya penting bagi seorang penceramah. Denny juga mengungkit soal potongan ceramah ustaz Hanan Attaki yang sempat menuai kontroversi.

“Keren banget @Telkomsel
Undang ustad milenial yang bilang “Nabi Musa as itu premannya para Nabi”. Ngemeng2, tanyakan dong si ustad ini pernah mondok dimana, gurunya siapa ? Biar jelas apa yang diajarkannya, krn ini agama lho bukan pelajaran olahraga,” kata Denny Siregar, (22/9/2020).

Kehadiran Ustaz Hanan mengisi salahsatu event Telkomsel ini disampaikan melalui media sosial.

https://twitter.com/Dennysiregar7/status/1308330836228415488?s=19

Seperti diketahui, sosok Ustaz Hanan tidak lepas dari kontroversi. Salahsatunya soal materi ceramah yang pernah banyak diprotes terkait Nabi Musa yang dia sebut premannya para Nabi.

Hanan Attaki sendiri sudah memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Dia mengakui dirinya keliru dalam memilih diksi.

“Tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan untuk menghina atau mencela Nabi Musa dan para anbiya,” kata dia beberapa tahun lalu.

(*)

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...