29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomeNasionalUsai Dipecat, Denny Siregar Nasehati Noel dan Ajak Ngopi

Usai Dipecat, Denny Siregar Nasehati Noel dan Ajak Ngopi

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Denny Siregar menjadi salah satu orang yang mendorong agar Immanuel Ebenezer dicopot sebagai komisaris di anak perusahaan BUMN, lantaran menjadi saksi meringankan bagi Munarman.

Denny sendiri nampak begitu senang usai Menteri BUMN mencopot Noel, sapaan Immanuel. Noel sendiri selama ini dikenal sebagai Ketua relawan Jokowi Mania.

Dalam cuitan terbarunya, Denny Siregar menyebut kalau tidak ada masalah pribadi antara dirinya dan Noel. Dia menyebut sekali waktu dirinya ingin ngopi bareng dan main catur bersama Noel.

Baca: Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer Amuk Denny Siregar: Anda Menghina Saya

Kapan2 kita ngopi Noel, sambil maen catur.” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (24/3/2022).

Sekalian gua ceritain bgmn berbahayanya Munarboy buat negeri ini. Biar lu paham dan gak sembarangan. Ini bukan masalah kebencian, ini mslh menjaga negeri.” tambahnya.

Denny kemudian menasehati Noel agar tidak lagi arogan. “Belajar humble lah, teman. Arogan itu jatuhnya menyakitkan..” ujarnya.

Baca: Politisi Demokrat Sebut Erick Thohir Kampungan Usai Copot Immanuel Ebenezer

Noel dan Denny Siregar sempat bersitegang. Noel tidak terima disebut sebagai pembela teroris oleh Denny.

Denny Siregar disebut menghina dirinya. Dianggap iri hingga berharap dirinya dipecat sebagai komisaris di BUMN.

Noel juga sempat melaporkan Denny Siregar, meskipun laporan ini kemudian ditolak polisi.

“Dia boleh tidak suka dengan sikap dan pandangan saya, itu hak politik hak demokrasi dia, tapi anda jangan menghina saya.” kata Noel beberapa waktu lalu.

Diketahui, Noel yang juga sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) sebelumnya menjadi saksi meringankan dalam sidang terdakwa Munarman.

Noel sendiri menyebut kalau keputusannya menjadi saksi meringankan Munarman menjadi celah pencopotan atas dirinya sebagai komisaris di anak perusahaan BUMN.

(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img