29 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaPolitikDihadapan NH, RMS Suarakan Kemenangan di Pilgub dan Pilkada Sidrap

Dihadapan NH, RMS Suarakan Kemenangan di Pilgub dan Pilkada Sidrap

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Di Depan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) sampaikan target kemenangan baik di Pilgub maupun di Pilkada Sidrap.

RMS, yang juga Ketua Koalisi Pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menegaskan untuk mengantarkan NH menjadi Gubernur Sulsel periode 2018-2023 mendatang ini.

Hal itu disampaikannya dalam acara Rapat Konsulidasi dengan partai pengusung di RMS Centre, di jalan Abubakar, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Menurutnya, kita ini sebagai ujung tombak dalam pemenangan NH-Aziz. Kenapa kita jadi ujung tombak karena kita semua, mulai dari pimpinan Desa, Kelurahan, Pimpinan Kabupaten, Pimpinan Partai yang bersentuhan langsung pemilih suara.

“Mari kita bersatu dan merapatkan barisan memenangkan Bakal Calon Gubernur Nurdin Halid-Abdul Aziz di Pilgub dan Pilkada Sidrap,” kata RMS, melalui rilis Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai Nasdem Sulsel, M. Rajab, kepada Sulselekspres.com, Rabu (31/1/2018) malam.

Sementara Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mengucapkan terima kasih kepada para kader partai pengusung karena baru di Sidrap yang melaksanakan pertemuan konsolidasi untuk memberikan dukungan kepada NH-Aziz.

Dalam rapat konsolidasi ini menandakan bahwa masyarakat Sidrap telah siap dan serius dalam menguatkan jejaring untuk memenangkan NH-Aziz di Pilkada 2018 mendatang ini.

Nurdin Halid menambahkan di Kabupaten Sidrap adalah kabupaten yang paling terendah angka kemiskinannya di Sulsel.

“Menurunnya angka kemiskinan tersebut disebabkan adanya peran Bupati Sidrap dalam membangunan infrastruktur di Sidrap,” ungkap Nurdin.

Laporan: Abdul Latif

spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline